Tips Sederhana Menciptakan Suasana Rumah Dengan Gaya Shabby Chic Minimalis

Rumah Shabby Minimalis - Haii Sobat Rumah Shabby ingin menjadikan ruang yang kamu miliki mempunyai kesan Shabby ? ini jawabnya. Shabby chic style sangat cocok  menggunakan furniture-furniture berwarna putih. Jika sebuah ruangan sudah terpadu dengan warna pastel, Anda membutuhkan penetral dalam ruangan tersebut agar tidak terlihat berlebihan. 

Furniture berwarna putih itulah yang akan menjadi penetral. Tidak ada salahnya kita mencari furniture dan membelinya di toko furniture online untuk mendapatkan furniture custom yang sesuai dengan kemauan kita.

Tambahkan hiasan aksesoris-aksesoris bertema feminime seperti vas dengan bunga-bunga, gordyn bermotif bunga dan bantal bermotif bunga untuk menambah kesan feminime pada ruangan.




Dalam desain interior pasti anda sudah mengetahui istilah “Indirect Lighting”, yaitu teknik dengan lampu-lampu tersembunyi. Cahaya yang dikeluarkan akan membias dan akan menghasilkan kesan yang calm yang sesuai dengan gaya Shabby Chic.



Demikian tips menciptakan suasana Ruangan dengan Gaya Shabby Chic. Sampai jumpa di tips ruangan lainnya. Selamat mencoba,

Categories in English